Mengapa Beriklan di KASKUS Ads?
Pasti Lebih Untung
Dengan memasang iklan, ribuan bahkan jutaan Kaskuser berpotensi melihat iklan Agan!
Mulai Dari Rp 10.000
Penayangan Iklan Agan bisa disesuaikan dengan jumlah biaya yang Agan inginkan.
Mudah Digunakan
Dari perencanaan sampai operasional iklan dirancang begitu mudah untuk Agan. Laporan hasil iklan juga ditampilkan secara transparan.
Cara Mudah Memasang Iklan
Pilih objektif Agan memasang iklan.
Tentukan rencana beriklan yang efektif dan sesuai anggaran.
Lakukan pembayaran, dan iklan Agan siap tayang!
Testimonial
mantap beriklan di kaskus,sangat menguntungkan-www.jualanpulsa.top...
Iyad hidayat
sumpah ngedongkrak penjualan, dan gue ketagihan pake kas ad:v ga rugi deh pokoknya...
peph
Ternyata di kaskus selain bisa beriklan bisa juga menambah relasi dan castemer mudah bukan...
alvianboncu
wih.. ini keren Visitor berdatangan tak terkira, thanks udah bantuin buat promosi ya kasku...
cetakebook.net
JOSS... mantab banget kalau mau iklan di kaskus! Visitor mbludak gan.. penjualan mingkat!!...
www.ceritahoror.net
gilee!! ga nyesel gua masang iklan di kaskus, viewrs dan pembeli nambah!! Gak nyesel gan!...
www.afief9.xyz