January 2018 - General
Mengapa Beriklan di KASKUS Ads?
Pasti Lebih Untung
Dengan memasang iklan, ribuan bahkan jutaan Kaskuser berpotensi melihat iklan Agan!
Mulai Dari Rp 10.000
Penayangan Iklan Agan bisa disesuaikan dengan jumlah biaya yang Agan inginkan.
Mudah Digunakan
Dari perencanaan sampai operasional iklan dirancang begitu mudah untuk Agan. Laporan hasil iklan juga ditampilkan secara transparan.
Cara Mudah Memasang Iklan
Pilih objektif Agan memasang iklan.
Tentukan rencana beriklan yang efektif dan sesuai anggaran.
Lakukan pembayaran, dan iklan Agan siap tayang!
Testimonial
Gak bisa ngomong banyak, intinya kaskus emang ngebantu banget, Trimakasih kaskus, semakin sukses
P
Putra black Wood
Sewa mobil murah plus driver dan BBM
Pasang ads Di Kaskus Web Saya Jadi Ramai Pengungjung Apalagi Saya Tawarkan Paket Murah - Jadi ramai
d
dikutabali.com
Bali Tour
Sudah 2x saya pakai jasa iklan kaskus, dan mantap, banyak yang tanya jasa pembuatan website saya, omset jadi naik terus, tiap bulan pasti ane iklan di kaskus 1juta buat naikin traffic website ane jg develop inspire website, thanks kaskus, love it!!
A
Andri Sunardi
www.developinspirewebsite.com - Jasa Buat Website
Tulis Testimoni
Partner Kami